Aktris Han Hyo Joo mengambil tindakan tegas terhadap orang-orang yang menyebarkan rumor palsu tentang dirinya.

Pada hari Jumat (10/05), pengacara dan agensi BH Entertainment mengungkapkan bahwa mereka telah mengajukan gugatan terhadap 33 orang yang menyebarkan rumor keterlibatan Han Hyo Joo dengan klub Burning Sun.

Seperti yang disampaikan oleh sang pengacara, “Aktris Han Hyo Joo hanya disponsori oleh brand kosmetik JM Solution dan ia tidak pernah menginjakkan kakinya di klub Burning Sun, apalagi menghadiri event kontroversial yang kabarnya dilaksanakan pada 23 November 2018.”

Ia menambahkan, “Meski begitu, penyebaran rumor palsu dan jahat sama sekali tidak terkendali, dan rumor tersebut menghancurkan imej dan karakter aktris kami jika terus-terusan menyebar di internet melalui berbagai situs online, forum dan sosial media.”

 

“Setelah menyimpulkan bahwa karakter klien kami sudah dihancurkan dengan menyebarnya berbagai konten jahat, kami telah mengidentifikasi 33 pengguna internet yang diketahui membuat postingan mengenai rumor palsu dan mengajukan gugatan terhadap mereka melalui Kantor Polisi Yongsan,” tegasnya.

Sebelumnya memang terdapat rumor yang menyebut Han Hyo Joo sebagai salah satu aktris yang diundang ke dalam sebuah event yang digelar oleh Burning Sun. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *