Salah satu DJ asal Amerika Serikat, Sofia Valenti belakangan menuai kecaman dari kalangan penggemar K-Pop.

Kontroversi bermula ketika ia mengunggah video terbaru melalui akun Instagram miliknya pada 19 Mei lalu.

Sofia mengunggah video dirinya ketika mendengarkan lagu ‘Kill This Love’ sambil menuliskan, “Aku cinta K-Pop! Bagaimana pendapat kalian, apakah aku bisa jadi anggota baru BLACKPINK?”

Di dalam video tersebut Sofia tampak sedang mendengar lagu BLACKPINK sambil menari dan memakan mi. Namun yang paling membuat banyak penggemar marah ialah ketika ia menarik matanya dengan kedua jari, agar ia tampak seperti memiliki mata yang sipit.

Setelah menuai banyak komentar kemarahan penggemar, Sofia kembali mengunggah postingan terbaru seraya menyampaikan permintaan maafnya. Namun banyak yang menganggap kalau permintaan maaf tersebut malah ditujukan untuk mengejek BLACKPINK dan penggemarnya.

Ia menuliskan, “Aku minta maaf karena aku tidak menggunakan banyak make up agar terlihat lebih imut, tidak pakai sumpit dan malah memakai garpu, dan tidak memberikan banyak minyak dan bumbu di mi.”

“Aku minta maaf untuk semua itu kalau ada yang merasa sakit hati. Tapi aku pastikan kalau mi ku tidak kering dan payudaraku tidak kecil. Dalam video selanjutnya aku akan membuat pangsit, itu pasti akan sangat luar biasa.”

“Aku juga telah membuat remix untuk lagu BLACKPINK sehingga lagunya jadi terdengar lebih bagus dan aku minta maaf kepada semua penggemar BLACKPINK, terima kasih atas semua masukkan kalian dan komentar yang kreatif. Aku minta maaf karena aku tidak tahu caranya menghapus diriku atau membunuh diriku sendiri,” tulisnya.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai kontroversi yang disebabkan oleh seorang DJ asal Amerika ini? (www.kpopchart.net)

 

View this post on Instagram

 

I love Kpop !! What do you guys think, could I be a new member of @blackpinkofficial ? #kpop #blackpink #bts

A post shared by Sofia Valentini (@beatsnbeauty) on

 

View this post on Instagram

 

My thoughts on last video

A post shared by Sofia Valentini (@beatsnbeauty) on

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *