D.O EXO menuliskan suratnya untuk para penggemar setelah dikonfirmasi segera masuk wajib militer.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, D.O akan menjadi personel EXO selanjutnya yang memulai tugas wajib militer setelah Xiumin.

Pada hari Kamis (30/05) D.O mendapatkan surat pemberitahuan dari pihak militer, bahwa ia akan memulai tugasnya pada 1 Juli mendatang.

Kini D.O menuliskan surat yang berisi pesan, “EXO-L, berita yang tiba-tiba ini pasti mengejutkan semua orang kan? Aku sebenarnya ingin membagikan beritanya pertama kali dengan kalian, jadi aku merasa sedikit menyesal karena terlambat dalam menyampaikannya.”

“Aku merilis surat ini agar kalian tahu bahwa keputusan ini diambil setelah melakukan pertimbangan yang panjang. Aku akan kembali dalam kondisi yang sehat dan selamat.”

“Aku dengan sungguh-sungguh ingin berterima kasih kepada EXO-L, yang selalu memberikan dukungan, aku harap semuanya terus sehat dan hari-harinya selalu dipenuhi dengan hal-hal yang bisa membuat kalian tertawa. Aku akan menjalani tugas dengan berhati-hati dan kembali menyapa kalian dengan imej yang lebih baik. Terima kasih,” tulis sang idol. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *