Aktor Park Sun Ho baru-baru ini membuat para mentor ‘Produce X101’ menangis.

Park Sun Ho merupakan aktor dari agensi SidusHQ yang sebelumnya pernah menjadi trainee idol di agensi Starship Entertainment.

Meski gagal debut sebagai idol, Park Sun Ho sukses berkarir sebagai aktor dengan membintangi berbagai drama populer seperti ‘Love Cells’, ‘Rude Miss Young-ae’, ‘Hospital Ship’, dan masih banyak lagi.

Ia kemudian bercerita, “Aku dulu mempersiapkan debutku di Straship Entertainment, tapi terus tereliminasi dari grup debut.”

 

“Aku memang cukup sukses sebagai aktor tapi hal itu selalu membuatku merasa sedih. Seperti ketika menonton program musik atau menyaksikan konser dan melihat mereka tampil di atas panggung. Aku bisa saja menjadi salah satu di antara mereka. Aku ingin bernyanyi dan menari di atas panggung.”

“Aku tahu beberapa orang mungkin memberikan pandangan negatif karena aku adalah seorang aktor, tapi aku sudah bermimpi untuk menjadi idol bahkan sejak aku masih kecil. Aku mengambil kesempatan ini seakan-akan ini adalah kesempatan terakhirku untuk meraih impian. Aku akan melakukan yang terbaik,” pungkasnya.

Mendengar kisahnya, mentor Soyou dan Kwon Jae Seung tak mampu menahan air mata mereka. Sebagaimana Soyou dulu pernah menjadi trainee bersama Park Sun Ho bahkan sebelum ia debut sebagai anggota SISTAR.

Sedangkan Kwon Jae Seung pernah menjadi pelatihnya ketika Park Sun Ho masih menjadi trainee di agensi Starship Entertainment. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *