Agensi Around Us Entertainment memberikan peringatan kepada para penggemar yang mengikuti Yoseob HIGHLIGHT saat sedang bertugas.

Personel HIGHLIGHT tersebut diketahui mulai masuk wajib militer pada 24 Januari lalu dan saat ini sedang bertugas sebagai polisi.

Namun ternyata ada beberapa oknum penggemar yang mengikuti Yoseob kemanapun saat ia bertugas, sehingga membuat agensi harus turun tangan untuk memberikan peringatan keras.

Agensi menuliskan, “Yang Yoseob sedang bersungguh-sungguh menjalani tugas dengan dukungan hangat dari kalian, tapi kami harus memberikan sepatah kata tentang situasi memalukan yang terjadi akibat dari¬†rasa tertarik penggemar yang berlebihan ketika Yoseob sedang menjalani tugasnya sebagai polisi.”

“Tidak masalah kalau kalian hanya kebetulan lewat dan bertemu dengan Yang Yoseob ketika ia sedang bertugas, lalu mempostingnya di sosial media. Tapi kami mendengar laporan yang mengatakan bahwa ada penggemar yang membagikan lokasinya dan mengunjunginya ketika ia sedang bekerja. Setelah terjadi berulang kali, ini tidak hanya menyulitkan Yang Yoseob dalam menjalani tugasnya, tapi juga membuatnya merasa bersalah kepada rekan-rekan polisi lain.”

“Kami sangat bersyukur atas dukungan dan cinta tulus yang kalian berikan, yang dapat memberikannya kekuatan, dan kami dapat mengerti keinginan penggemar untuk bertemu langsung dengan Yang Yoseob, tapi sangat penting untuk tetap mengikuti aturan di dunia nyata, apalagi di lingkungan dan situasi yang tidak biasa.”

“Kami meminta semuanya agar dapat menahan diri dari rasa tertarik yang berlebihan, sehingga Yang Yoseob dapat menyelesaikan tugasnya dengan lancar. Terima kasih,” pungkas agensi. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *