Idol & Celeb

14U Dikabarkan Bubar Usai Putuskan Kontrak Dengan Agensi

Boy group 14U dikabarkan akan segera bubar setelah mengakhiri kontrak mereka dengan agensi.

Berdasarkan laporan pada hari Jumat (10/05), setelah menggelar konser di Jepang dari bulan Februari hingga April, 13 dari 14 anggota telah mengakhiri kontrak mereka dengan agensi BGent dan kembali ke Korea Selatan.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa anggota yang mengakhiri kontrak mereka dengan agensi telah meninggalkan asrama dan akan menjalani karir masing-masing. Seorang narasumber mengatakan, “Anggota merasa sangat bersalah dengan para penggemar karena hal ini, jadi mereka tidak bisa berkata apa-apa tentang hal itu. Tampaknya mereka membuat postingan di sosial media dan mengatakan bahwa mereka sedang berlibur.”

Terdapat rumor yang menyebutkan bahwa pemutusan kontrak dilakukan oleh para anggota karena ada perlakuan pilih kasih dari agensi, sehingga menyebabkan konflik di antara anggota yang mendapat perlakuan berbeda.

14U merupakan boy group yang debut pada bulan Juli 2017 dengan ‘VW’ dan terakhir kali comeback pada tahun 2018 lalu dengan ‘NEWS’.

Boy group ini sebelumnya sempat menarik perhatian para penggemar K-Pop tanah air, karena salah satu anggotanya, Loudi, diketahui berasal dari Indonesia.

Sampai detik ini pihak BGent masih belum memberikan pernyataan resmi terkait kabar bubarnya 14U. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.