Wheesung disebut-sebut sebagai selebriti pria yang terlibat dalam kasus obat terlarang Amy.

Sebelumnya Amy mengungkapkan pengakuan mengejutkan pada akun Instagram miliknya, yang mengatakan bahwa ada seorang selebriti pria yang menggunakan obat terlarang bersamanya.

Namun saat itu Amy memutuskan untuk tidak melaporkannya kepada polisi, meskipun ia sempat ingin mengancamnya dengan menggunakan video rekaman seksual.

Amy mengaku sangat kecewa, karena teman selebritinya tersebut tidak pernah mengucapkan terima kasih dan berusaha menghindarinya setelah bebas dari wajib militer, terlepas dari besarnya bantuan yang sudah ia berikan.

Setelah ia menuliskan postingan Instagram tersebut, beredar rumor yang menyebutkan bahwa selebriti pria yang dimaksud ialah penyanyi solo Wheesung.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Wheesung mengatakan, “Kami perlu memastikan hal ini langsung¬†dengannya, mengenai namanya yang telah disebut-sebut dalam kasus ini. Saat ini kami sedang mencari tahu faktanya,” tegas agensi.

Sebelumnya Wheesung memang pernah diduga menggunakan propofol secara ilegal di klinik Gangnam dari tahun 2011 hingga 2013. Namun ia dibebaskan dari kasus tersebut setelah pengacara mengatakan bahwa ia menggunakan propofol atas resep dari dokter. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *