Program ‘8 O’Clock News’ di SBS kembali melaporkan adanya grup chat selebriti yang membagikan lebih dari 100 video rekaman seks.

Berdasarkan laporan SBS, berbagai selebriti yang tergabung dalam grup chat tersebut ialah aktor Shin dan Han, model Jung, pegawai klub ARENA dan anak dari pejabat eksekutif di Samsung.

Yang menjadi saksi dari kasus ini ialah seorang wanita yang menemukan hard disk eksternal milik kekasihnya, Kim, pada tahun 2016. Di dalam hard disk tersebut ia tidak hanya menemukan video dirinya, melainkan video rekaman dari banyak wanita lain.

Wanita tersebut mengatakan, “Aku mencoba menghubungkan hard disk itu ke komputer dan menemukan banyak sekali video dan foto dari KakaoTalk. Aku langsung berpikir untuk memindahkannya ke flashdisk. Ada banyak sekali video yang direkam seolah-olah itu adalah kebiasaan mereka.”

 

“Para wanita itu mungkin tidak tahu kalau mereka sedang direkam. Mereka terlihat seperti sedang mabuk atau tidak sadarkan diri, dan mereka tidak mampu berdiri. Kalau ada wanita yang sedang berbaring di atas tempat tidur, mereka akan mengambil fotonya dan mengirimkannya kepada satu sama lain.”

Wanita tersebut berhasil memindahkan beberapa foto dan video ke flashdisk miliknya. Tapi masih ada banyak video dan foto yang tersisa di hard disk tersebut.

Wanita ini sudah mengajukan gugatan kepada Kim pada Juli 2018 lalu dan kabarnya anggota grup  chat tersebut saat ini sedang diselidiki oleh polisi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *