Jungkook Bangtan Boys mengungkap alasan mengapa ia masih belum merilis mixtape solonya.

Saat menggelar acara konferensi pers untuk album ‘Map of the Soul: Persona’, anggota Bangtan Boys ditanyakan mengenai rencana perilisan mixtape solo mereka.

Ditanya seperti itu, Suga menjawab bahwa mereka selalu bekerja keras dalam membuat musik, tanpa tahu apakah musik tersebut akan dirilis ke dalam album atau mixtape.

RM juga menjelaskan bahwa mereka tidak punya aturan yang mengharuskan anggotanya untuk merilis mixtape dalam waktu tertentu. Setiap anggota diharuskan untuk bekerja keras dalam membuat lagu masing-masing, jika ingin merilis mixtape solo.

Sambil tertawa, Jungkook kemudian mengatakan, “Juga, tahun lalu aku berkata bahwa aku akan merilis sebuah mixtape. Aku dengan sungguh-sungguh ingin meminta maaf kepada para penggemar.”

“Kemampuanku masih belum berada di level untuk merilis mixtape sendiri. Aku akan lebih banyak berlatih dan berusaha lebih keras lagi,” ujarnya.

Terakhir V mengatakan, “Aku harap suatu hari nanti tiba saatnya para anggota vokalis merilis mixtape mereka sendiri,” pungkas sang idol. (www.kpopchart.net)