Nama Roy Kim akhirnya resmi dihapus dari sebuah hutan di Distrik Gangnam.

Sebelumnya masyarakat setempat merasa tidak nyaman dengan adanya hutan bernama Roy Kim yang berlokasi di tengah Distrik Gangnam, setelah ia terlibat dalam skandal video seksual Jung Joon Young.

Hutan tersebut dibuat oleh para penggemar Roy Kim untuk merayakan rilisnya album ‘Love Love Love’ pada tahun 2013, setelah ia memenangkan program survival ‘Superstar K 4’.

Pada hari Jumat (19/04) perwakilan Kantor Distrik Gangnam menyatakan, “Setelah Roy Kim ditetapkan sebagai tersangka, kami mendapat banyak keluhan dari masyarakat yang sering mengunjungi taman. Karena opini masyarakat terhadap Roy Kim tidak lagi positif, kami memutuskan bahwa mempertahankan nama Hutan Roy Kim adalah tindakan yang salah.”

Narasumber lainnya mengatakan, “Kantor Distrik Gangnam membuat keputusan independen untuk  menghapus nama Hutan Roy Kim tanpa bernegosiasi dengan penggemarnya. Sekarang tidak ada lagi jejak nama Roy Kim di hutan itu.”

Roy Kim sendiri sebelumnya telah diperiksa di kantor polisi dan mengakui bahwa ia memang ikut menyebarkan video rekaman seksual di grup chat Jung Joon Young. (www.kpopchart.net)