Agensi C-JeS Entertainment telah memutuskan kontrak eksklusif mereka bersama Park Yoochun.

Hal itu disampaikan langsung oleh C-JeS Entertainment melalui pernyataan resmi yang dirilis pada hari Rabu (24/04).

Agensi memutuskan untuk mengakhiri kontrak mereka dengan Park Yoochun, karena ia telah terbukti menggunakan obat terlarang jenis Philopon.

Dalam pernyataan resminya, agensi mengatakan, “Sementara kami mempercayai bahwa Park Yoochun tidak bersalah dan berusaha mencari tahu kebenarannya, kami baru mengetahui melalui artikel berita kemarin bahwa Park Yoochun positif menggunakan narkoba setelah dilakukan tes oleh Badan Forensik Nasional.”

“Kami sebelumnya telah menunggu dengan sabar hasil penyelidikannya sambil mempercayai pernyataan Park Yoochun, salah satu artis di agensi kami, tapi kami merasa sangat kecewa setelah mengetahui hasilnya.”

“Kami akhirnya menyimpulkan bahwa kami tidak bisa lagi melanjutkan hubungan kami dengan Park Yoochun yang dibangun atas dasar kepercayaan dan memilih untuk mengakhiri kontrak dengannya.”

“Seperti yang disampaikan oleh Park Yoochun dalam konferensi pers, ia juga akan pensiun dari industri hiburan. Seluruh aktivitasnya yang sudah dijadwalkan di masa mendatang akan dibatalkan, dan ia akan mengikuti keputusan dari Departemen Kehakiman.”

“Agensi mengetahui dengan jelas beban dan tanggung jawab besar terhadap masalah ini. Kami akan melakukan yang terbaik untuk melakukan pembenahan dan mengambil tindakan yang ketat agar kejadian serupa tidak terulang kembali.”

“Kami menundukkan kepala kami untuk meminta maaf karena telah menyebabkan masalah dengan insiden yang tercela,” tulis agensi. (www.kpopchart.net)