Suzy telah resmi menanda tangani kontrak dengan agensi yang baru usai meninggalkan agensi JYP Entertainment.

Seperti yang penggemar ketahui, Suzy telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan agensi JYP Entertainment.

Setelah meninggalkan agensi tersebut, kini Suzy dikonfirmasi telah masuk ke agensi khusus aktor dan aktris, Management SOOP.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh agensi barunya pada hari Senin (08/04), “Karena ia melakukan promosi di berbagai bidang dan memiliki popularitas secara global, kami mulai sekarang secara aktif akan memberikan dukungan kepadanya.”

“Pertama-tama, kami akan mendukungnya untuk memilih proyek yang dapat menonjolkan pesonanya sebagai aktris, dalam aktivitas domestik dan luar negeri, serta aktivitasnya sebagai penyanyi solo,” ungkap agensi.

Saat ini Suzy sedang disibukkan dengan syuting drama ‘Vagabond’ bersama aktor Lee Seung Gi dan akan membintangi film baru berjudul ‘Mt. Baekdu’.

Management SOOP sendiri merupakan rumah dari banyak aktor dan aktris populer, mulai dari Gong Yoo, Gong Hyo Jin, Kim Jae Wook, Seo Hyun Jin, Lee Chun Hee, Jeon Do Yeon, Jung Yu Mi, Nam Ji Hyun, Choi Woo Shik, dan masih banyak lagi. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *