Para penggemar f(x) dibuat heboh setelah SM Entertainment mengumumkan akan menghentikan layanan fan club resmi di Jepang.

Beberapa tahun ini penggemar pastinya sudah frustasi dalam menunggu comeback f(x) yang tidak kunjung tiba.

Terakhir kali f(x) merilis musik pada November 2016 ketika mereka merilis single Jepang berjudul ‘Cowboy’ dan versi Jepang dari lagu ‘4 Walls’.

Kini setelah beberapa tahun berlalu, agensi SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan layanan fan club f(x) berbayar di Jepang.

Melalui email yang dikirimkan kepada penggemar, SM Entertainment menuliskan, “Halo me(you) Jepang. Terima kasih karena selalu mendukung f(x). Karena minimnya aktivitas anggota f(x), sulit bagi kami untuk memberikan layanan kepada anggota fan club. Sehingga kami berencana untuk mematikan layanan mulai akhir bulan Mei.”

Keputusan tersebut tentunya membuat banyak penggemar khawatir, terlebih karena kontrak anggota f(x) akan berakhir pada tahun ini.

Banyak penggemar yang bertanya-tanya tentang masa depan girl group f(x) dan yang menduga kalau ini menjadi sebuah pertanda bahwa grup f(x) akan dibubarkan. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *