Seungri telah mengaku bahwa ia memang pernah membayar para wanita di acara ulang tahunnya.

Pada 15 April lalu, polisi menggelar konferensi pers dan mengatakan bahwa mereka sedang memeriksa transaksi finansial dengan dua wanita yang yang menghadiri pesta ulang tahun Seungri di Palawan pada tahun 2017.

Para wanita tersebut membenarkan kalau mereka memang melakukan hubungan seksual di pesta tersebut, namun hal itu mereka lakukan atas dasar suka sama suka.

Pihak Seungri juga mengaku kalau mereka memang mengundang para gadis tersebut ke pesta ulang tahunnya, namun membantah kalau mereka menyewa para gadis ini sebagai jasa prostitusi.

Seperti yang mereka utarakan, “Kita tidak bisa bilang ada kegiatan prostitusi hanya karena Seungri mengirimkan uang ke rekening bank sebuah fasilitas hiburan. Kalau uang tersebut digunakan untuk menyewa jasa prostitusi, bukankah seharusnya uang tersebut dikembalikan karena para wanita ini tidak melakukan hubungan seksual di pesta?”

Polisi mencurigai uang tersebut digunakan untuk jasa prostitusi, karena jumlahnya yang terbilang sangat besar dan tidak wajar. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *