Aktris Seo Min Jung belakangan menuai kritikan dari para penggemar Bangtan Boys.

Pada 12 April lalu saat menghadiri program SiriusXM, anggota Bangtan Boys mendapatkan hadiah topi dari aktris Seo Min Jung selaku penerjemah, yang bertuliskan nama masing-masing anggota.

Setelah mendapatkan hadiah tersebut, Jimin mengunggah foto topi tersebut di Twitter dan mengucapkan terima kasih kepada aktris Seo Min Jung.

Namun hadiah tersebut kemudian menjadi kontroversi di kalangan penggemar Bangtan Boys, lantaran topi tersebut dibuat oleh perusahaan temannya. Banyak penggemar yang merasa kalau Seo Min Jung memanfaatkan popularitas Bangtan Boys dalam rangka mempromosikan bisnis temannya.

Setelah mendapatkan banyak kritikan dari penggemar, aktris Seo Min Jung memberikan responnya melalui media Ilgan Sports. Ia mengatakan, “Menghasilkan uang dengan cara mempromosikan bisnis temanku adalah hal yang tidak pernah terbayangkan olehku.”

Seo Min Jung kemudian menjelaskan bahwa mulanya ia tidak hadir di program radio tersebut untuk menjadi penerjemah dan hanya kebetulan diundang kesana oleh temannya. Ia juga menjelaskan bahwa ia hanya ingin memberikan hadiah yang spesial kepada anggota Bangtan Boys dan sebelumnya sudah berdiskusi dengan produser radio.

Terakhir ia mengatakan, “Aku merasa senang bisa bertemu anggota Bangtan Boys jadi aku mengunggah foto bersama mereka, tapi hal itu malah memicu kesalah pahaman. Aku sudah menghapus postingan itu karena aku tidak ingin memberikan dampak yang negatif kepada Bangtan Boys. Teman-temanku juga sudah menghapus foto itu. Aku dengan sungguh meminta maaf jika ada kesalah pahaman. Aku minta maaf karena sudah membuat semua orang khawatir,” imbuhnya. (www.kpopchart.net)