Idol & Celeb

Sang Ayah Minta Maaf dan Hapus Nama Roy Kim Dari Profilnya

Ayah kandung Roy Kim dikabarkan telah menyampaikan permintaan maafnya secara langsung.

Sejak debut, Roy Kim memang dikenal sebagai seorang selebriti yang berasal dari keluarga kaya  dan terpandang.

Ayahnya adalah seorang profesor di universitas ternama dan pendiri perusahaan Seoul Takju Manufacturers Association yang paling dikenal melalui produk Jang Soo Makgeolli.

Pada tahun 2014 ayahnya mundur dari posisi CEO dan menyerahkan seluruh sahamnya kepada Roy Kim. Meski Roy Kim bukan pemilik perusahaan tersebut, ia adalah salah satu dari total 52 pemegang saham.

Setelah Roy Kim dikabarkan terlibat dalam kasus video rekaman seks Jung Joon Young dan kini ditetapkan sebagai tersangka, netizen Korea mengatakan bahwa ayahnya telah menyampaikan permintaan maaf kepada mahasiswanya.

Menurut pernyataan netizen tersebut, ketika sedang berada di kelasnya ayah Roy Kim mengatakan bahwa semua itu adalah salahnya. Ia juga merasa bersalah kepada muridnya yang sama sekali tidak punya hubungan dengan kasus ini.

Ayah Roy Kim mengaku sempat punya keinginan untuk vakum mengajar, tapi ia telah mengurungkan niat tersebut karena tahun depan ia sudah harus pensiun.

Selain itu nama Roy Kim juga kabarnya telah dihapus dari halaman profil ayahnya di situs Naver. Padahal nama kakak perempuannya masih tercantum di halaman tersebut.

Tidak hanya itu, nama ayahnya kini juga telah dihapus dari halaman profil Roy Kim. (www.kpopchart.net)

You may also like

More in:Idol & Celeb