Seorang saksi mata telah membeberkan idol K-Pop yang sering menggunakan jasa prostitusi.

Berdasarkan laporan dari media Hankook Ilbo, seorang pria bernama Ko terlibat dalam bisnis prostitusi sejak tahun 2017 dengan merekrut aktris rookie untuk menghibur klien yang berasal dari kalangan konglomerat dan selebriti.

Bisnis tersebut pertama kali dilaporkan oleh seorang mantan model yang menjadi korban. Ia mengatakan bahwa Ko mengaku sebagai pimpinan dari rumah produksi drama dan menjalani sebuah bisnis prostitusi.

Dengan membujuk para trainee, aktris rookie dan beberapa karyawan tempat hiburan, Ko biasanya membuatkan akun sosial palsu sebelum memperkenalkan mereka kepada klien.

 

Berdasarkan pengakuan saksi mata, boy group K-Pop populer masuk dalam daftar pelanggan tetap Ko. Ia kemudian mengatakan, “Kalian tahu betapa telitinya idol tersebut? Ketika wanita masuk dalam kamar, mereka akan mengambil ponselnya terlebih dahulu.”

Kabarnya boy group K-Pop ini cukup sering terlibat kontroversi di masa lalu. Namun tidak semua anggota di dalam grup yang menggunakan jasa prostitusi, dan hanya nama beberapa anggota yang ditemukan dalam daftar pelanggan.

Polisi telah mendapatkan kesaksian penuh dari korban dan saat ini sedang mengumpulkan bukti-bukti yang berkaitan dengan kasus tersebut. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *