Aktris cantik asal Indonesia, Raline Shah angkat suara mengenai kasus prostitusi Seungri yang belakangan menyeret namanya.

Baru-baru ini polisi tengah menyelidiki pesta ulang tahun yang digelar oleh Seungri di Palawan, Filipina, pada tahun 2017.

Pesta ulang tahun yang dihadiri oleh teman-teman selebriti dan rekan bisnis Seungri ini diduga sebagai praktik penyediaan jasa prostitusi.

Raline Shah merupakan salah satu di antara sekian banyak selebriti yang hadir pada pesta ulang tahun tersebut. Fotonya bersama Seungri kemudian digunakan oleh berbagai media Korea Selatan dalam pemberitaan mereka mengenai pesta ulang tahun Seungri di Filipina.

Ketika ditanyakan mengenai kasus yang sedang menimpa Seungri, Raline Shah mengatakan, “Sejujurnya saya tidak banyak tahu menahu mengenai itu, Seungri adalah teman saya. Dan sering sekali saya berteman dengan pekerja seni yang lain di Korea atau negara lainnya. Pastinya komunikasi dan persahabatan saya hanya tentang entertainment saja dan sosial saja,” ujarnya seperti yang dikutip dari CNN Indonesia.

Sang aktris melanjutkan, “Saya paham dia diselidiki, menurut saya sih selama penyelidikan ini berjalan, kita harus mempercayai aparat hukum saja. Dan saya sangat mendukung kalau itu harus dijalani proses hukum yang benar, itu saja.”

Raline Shah kemudian membahas tentang pesta ulang tahun Seungri yang dihadiri olehnya, “Semua proses hukum yang harus dijalankan saya dukung. Dan pastinya itu acara yang sangat besar, yang melibatkan banyak selebriti, bukan hanya saya, dari luar negeri juga ada yang namanya saya tidak bisa saya sebut satu persatu. Menurut saya itu acara yang sah-sah saja, karena itu acara ulang tahun, dengan teman-teman dekat dia, malah ada keluarganya juga.”

“Dan persahabatan saya hanya sosial saja, jadi lebih dari itu, bisnis-bisnisnya dan hal lain yang terkait dengan dia, saya tidak tahu-menahu,” pungkasnya. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *