Seorang pria dikabarkan rela memutuskan pacarnya gara-gara salah satu personel Bangtan Boys.

Baru-baru ini postingan mengenai pengakuan seorang penata panggung setelah Jimin tampil di ‘KBS Song Festival 2018’ menjadi perbincangan panas di kalangan netizen.

Postingan tersebut berisi screenshot percakapan antara seorang pria yang bekerja sebagai penata panggung dengan teman wanitanya.

Pria tersebut menuliskan, “Noona, kau penggemar BTS kan? Tolong kirimkan aku foto dan video Jimin. Aku ingin semuanya.” Mendapat chat tersebut, teman wanita tersebut langsung membalas, “Kenapa tiba-tiba?”

Pria ini lalu menjelaskan, “Pada hari Kamis di KBS, aku jatuh cinta. Aku sekarang bingung dengan orientasi seksualku. Jimin seolah-olah terlihat seperti mawar hitam.” Ia kemudian mengaku bahwa dirinya memutar lagu ‘Serendipity’ berulang-ulang kali.

Yang paling membuat temannya kaget, pria tersebut mengatakan, “Aku akan putus dengan pacarku. Aku rasa aku mungkin adalah seorang gay,” yang dijawab oleh temannya, “Hahaha. Jimin tidak akan berpacaran denganmu. Kenapa kau harus putus dengan pacarmu? Cuci muka dan tidur sana.”

Bagaimana tanggapan kalian mengenai kisah penggemar Jimin yang sedang viral di atas? (www.kpopchart.net)