Polisi dikabarkan telah mengamankan rekaman CCTV yang memperlihatkan Park Yoochun saat sedang membeli obat-obatan terlarang.

Berdasarkan laporan terbaru program ‘Newsdesk’ di MBC pada hari Rabu (17/04), Park Yoochun kedapatan membeli obat terlarang dengan menggunakan ‘metode lempar’.

Dengan menggunakan metode tersebut, pembeli dan pengedar narkoba tidak perlu bertatap muka.  Pembeli hanya perlu mengirimkan uang ke rekening bank pengedar dan mengambil obatnya di tempat yang sudah ditentukan.

Polisi kabarnya telah menemukan bukti rekaman CCTV yang memperlihatkan Park Yoochun saat membayar obat tersebut melalui transfer rekening, saat tiba di lokasi di mana obat-obatan disembunyikan, dan mengambil obat tersebut.

Pada hari Rabu (17/04) Park Yoochun tiba di kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan. Namun polisi menemukan bahwa Park Yoochun telah mencukur sebagian besar rambut di tubuhnya, sehingga polisi mengalami kesulitan saat hendak melakukan tes narkoba.

Namun perwakilan Park Yoochun membantah kalau ia sengaja mencukur rambutnya sebelum datang ke kantor polisi dan mengatakan, “Ia memang selalu mencukur rambut di tubuhnya sebelum konser.”

Sebelumnya Park Yoochun dikabarkan terlibat dalam kasus penggunaan obat-obatan terlarang bersama mantan tunangannya, Hwang Hana. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *