Polisi mengaku bahwa mereka sudah hampir menyelesaikan penyelidikan untuk kasus Seungri dan Burning Sun.

Won Kyung Hwan selaku Kepala Polisi Distrik Seoul pada hari Senin (29/04) memberikan kabar terbaru terkait penyelidikan kasus Seungri dan Burning Sun yang sudah berlangsung selama tiga bulan.

Ia mengaku bahwa mereka telah mengambil tindakan terhadap 23 tersangka atas kasus penggunaan obat terlarang, pelecehan seksual, hingga penyebaran video ilegal.

Seperti yang disampaikan olehnya, “Penyelidikan terhadap kasus Seungri sudah hampir selesai. Kami akan mencoba menyelesaikan penyelidikan kami terhadap Seungri dan Yoo In Suk minggu ini.”

Ketika ditanyakan mengenai surat perintah penangkapan terhadap Seungri, ia mengatakan, “Surat perintah penangkapan dikeluarkan berdasarkan tingkat keseriusan kasus, dengan mempertimbangkan situasi, adanya indikasi kabur dengan pesawat atau menghancurkan barang bukti.”

“Kami tidak bisa menebak apakah surat perintah penangkapan akan diterima atau tidak. Kami akan meminta surat perintah penangkapan berdasarkan hasil penyelidikan kami. Apakah itu akan diterima atau tidak, semuanya bergantung pada keputusan pengadilan,” pungkasnya. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *