Percakapan antara Jung Joon Young dan Roy Kim di masa lalu kembali menjadi sorotan netizen.

Nama Roy Kim belakangan ikut terseret, setelah ia dikonfirmasi sebagai salah satu penyanyi yang bergabung di dalam grup chat kontroversial Jung Joon Young.

Kini percakapan keduanya ketika membintangi program ‘Flower Boy Bromance’ di Mbig TV pada tahun 2016 menjadi sorotan netizen.

Saat itu ketika keduanya sedang berada di dalam mobil, Jung Joon Young mengatakan, “Tolong kenalkan kakakmu kepadaku,” yang dijawab oleh Roy Kim, “Tidak akan pernah. Bahkan kalau aku dilahirkan kembali sebanyak 100 kali, tidak akan.”

 

Jung Joon Young kembali mengatakan, “Bilang dia untuk menikah denganku,” dan Roy Kim menjawabnya, “Aku bahkan tidak ingin membayangkannya.”

Dalam percakapan selanjutnya, Roy Kim menyalahkan Jung Joon Young yang sudah memberikan pengaruh buruk kepadanya, “Itu karena kau sudah meracuniku,” yang kemudian dibalas oleh Jung Joon Young, “Kaulah yang meracuni dirimu sendiri.”

Dari percakapan tersebut, banyak netizen Korea yang menduga kalau Roy Kim memang sudah mengetahui hal yang sering dilakukan oleh Jung Joon Young kepada wanita, sehingga ia tidak mau memperkenalkan kakaknya.

Sementara itu, Roy Kim yang saat ini sedang berada di Amerika Serikat akan segera pulang ke Korea Selatan untuk menjalani pemeriksaan di kantor polisi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *