Salah satu penulis lagu ‘Kill This Love’ BLACKPINK membantah kalau lagu tersebut berisi tentang kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Hal itu disampaikan oleh Bekuh BOOM sebagai salah satu penulis lagu ‘Kill This Love’ melalui akun Instagram miliknya.

Ia menuliskan, “Aku hanya berbicara untuk mewakili diriku sendiri dan bukan untuk mewakili anggota BLACKPINK, agensi, atau semacamnya. Lagu ini sangat berarti bagiku dan aku rasa ini sangat berpengaruh untuk wanita dan pria yang tersakiti ketika menjalin hubungan.”

“Tapi sangat disayangkan banyak orang yang mencoba mengubah lagu dan maknanya menjadi sesuatu yang negatif. Lagu ini bukan ditulis untuk membahas KDRT, namun, ada banyak macam kekerasan di dalam hubungan dan jika kalian adalah salah satu orang yang pernah merasakannya, aku harap lagu ini dapat memberikan kekuatan dan menyentuh hati kalian,” tulisnya.

Sebelumnya BLACKPINK memang sempat menuai kontroversi, karena photocard album ‘Kill This Love’ yang diduga mengusung tema korban KDRT. Netizen juga beranggapan kalau lirik lagu ‘Kill This Love’ mempunyai hubungan dengan konsep foto tersebut. (www.kpopchart.net)