Para penggemar MOMOLAND melayangkan aksi protes mereka kepada agensi MLD Entertainment.

Protes tersebut dilayangkan oleh para penggemar MOMOLAND di Korea Selatan karena kejadian di acara fan meeting baru-baru ini.

Menurut para penggemar tersebut, MLD Entertainment telah melakukan tindakan diskriminasi kepada para penggemar MOMOLAND di Korea.

Dalam acara fan meeting baru-baru ini, para penggemar mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari agensi. Acara fan meeting tersebut hanya berlangsung selama 50 menit, padahal ada lebih dari 90 penggemar yang hadir.

 

Dalam comeback sebelumnya anggota MOMOLAND menggelar acara fan meeting hingga 3 jam. Bahkan anggota MOMOLAND saat itu juga sempat menampilkan lagu pada acara fan meeting mereka.

Alhasil karena waktu yang sangat singkat, para penggemar MOMOLAND tersebut disuruh cepat-cepat bergeser dari hadapan anggota MOMOLAND. Bahkan dalam waktu 3 menit sekitar 5 orang penggemar sudah harus menyelesaikan interaksi mereka dengan seluruh anggota MOMOLAND.

Penggemar juga mengaku mendengar bodyguard mengatakan bahwa mereka tidak perlu berlama-lama bertemu dengan anggota MOMOLAND, karena mereka bisa datang lagi besok ke acara fan meeting.

Selain itu para penggemar juga mengatakan bahwa ada 7 orang bodyguard yang ikut hadir di acara fan meeting tersebut, untuk menjaga 7 anggota MOMOLAND.

Karena tindakan yang tidak menyenangkan tersebut, banyak penggemar MOMOLAND yang merasa kecewa mengingat uang yang sudah mereka habiskan tidak sepadan dengan apa yang mereka dapatkan pada acara fan meeting.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai kontroversi ini? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *