Seorang pakar hukum memperkirakan hukuman yang akan dijatuhkan kepada Seungri.

Melalui program ‘Entertainment Relay’ di KBS pada hari Jumat (05/04), seorang pengacara bernama Kim Kwang Sam membahas tentang kasus yang sedang menimpa Seungri.

Seperti yang penggemar ketahui, Seungri belakangan terlibat dalam berbagai kasus berbeda, mulai dari kasus prostitusi, menyebarkan video rekaman seks, dugaan kolusi dengan pejabat polisi, penggelapan pajak klub Monkey Museum hingga penggelapan dana di Monkey Museum dan perusahaan Yuri Holdings.

Pengacara Kim Kwang Sam kemudian menjelaskan, “Meskipun saat ini Seungri paling tidak sedang terlibat 4 kasus kriminal, itu bukanlah tindakan kriminal yang mendapat hukuman berat. Kalaupun ia dijatuhi hukuman, ia hanya akan dipenjara selama 2-3 tahun, dan masih ada kemungkinan kalau ia hanya akan mendapatkan masa percobaan alih-alih dipenjara.”

Namun pengacara tersebut juga menjelaskan kalau Seungri kemungkinan bisa mendapat hukuman yang lebih berat kalau ia terbukti mencoba menghancurkan barang bukti.

“Selama penyelidikan polisi, banyak kebohongan yang terungkap. Memerintahkan orang lain untuk mengganti ponsel mereka atau menghancurkan barang bukti bisa mempengaruhi masa hukumannya,” ujar sang pengacara. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *