Baru-baru ini seorang reporter asal Korea Selatan menjadi perbincangan di kalangan penggemar  Bangtan Boys.

Reporter tersebut bernama Yoon Sang Geun, yang dianggap sering membuat artikel negatif tentang boy group Bangtan Boys.

Penggemar di situs Pann kemudian mendapati kalau reporter tersebut adalah seseorang yang bekerja dan mempunyai relasi dengan agensi YG Entertainment. Sebagaimana artikelnya sering kali dimuat pada website resmi YG Entertainment.

Salah satu artikelnya yang dimuat di website resmi YG Entertainment berjudul, ‘BLACKPINK Mendapat Panggilan di Amerika Dengan Masuk Ke Chart Billboard’.

Penggemar Bangtan Boys kemudian mengunggah screenshot artikel berjudul, ‘Pernyataan Tentang Plagiarisme ‘Blood, Sweat & Tears’ BTS Sudah Diterima, Hasilnya Akan Segera Keluar’ dan menuliskan komentar, “Aku sebelumnya bepikir, ‘Kenapa reporter itu menanyakan pertanyaan seperti itu?’ dan ternyata ia adalah jurnalis dari YG Entertainment, hahaha.”

Sedangkan penggemar lainnya juga mengunggah screenshot artikel berjudul, ‘BTS Mendapatkan Inspirasi Mereka Dari Bernard Faucon’, seraya menuliskan komentar, “Ini reporter yang sama kan?”

Menanggapi hal itu, berbagai netizen lainnya berkomentar:

“YG seharusnya belajar tentang rasa malu. Apakah kau merasa lebih baik setelah melakukan itu? Kenapa kalian selalu mengganggu BTS?”

“Jurnalis yang menggembar-gemborkan masalah plagiarisme itu juga berhubungan dengan agensi YG Entertainment,”

“Kalian tidak boleh terlalu jelas kalau melakukan hal seperti itu, hahaha. Mereka menggunakan BTS untuk mediaplay dan menggunakan mereka untuk menunjukkan kebencian, hahaha,” dan komentar senada lainnya.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai kontroversi ini? (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *