Idol & Celeb

Oknum ARMY Minta Maaf Usai Tuding EXO-LAB Curang Pada Voting ‘Golden Disc Awards’

Oknum ARMY yang sempat membuat kontroversi pada awal tahun ini telah menyampaikan permintaan maafnya secara resmi.

Sebelumnya terdapat oknum ARMY yang menuding fanbase EXO, EXO-LAB telah melakukan kecurangan pada voting ‘Golden Disc Awards ke-33’.

Kini ARMY tersebut menyampaikan permintaan maafnya melalui cuitan di akun Twitter @restrest1111 pada hari Senin (15/04) kemarin.

Ia menuliskan, “Halo, aku adalah orang yang menuliskan postingan tentang EXO-LAB pada 6 Januari. Saat itu, ketika aku mendengar tentang voting ilegal, aku menuliskan komentar, ‘Tolong ubah karaktermu di masa mendatang’.”

“Namun aku tidak membaca penjelasan dari EXO-LAB, dan ketika aku memasukkan nomor telepon untuk login, aku meninggalkan komentar meskipun aku tahu kalau nomor telepon itu tidak akan cocok dengan EXO-L dan akan sulit untuk mengetahui adanya pencurian identitas.”

Dalam cuitan selanjutnya ia kembali menjelaskan, “Baru kemudian aku menyadari bahwa komentar ku telah menyakiti EXO-LAB dan para penggemar yang mendukung EXO-LAB juga. Ketika aku menulis komentar itu, aku tidak berpikir itu akan menjadi sebuah kejahatan, tetapi pada akhirnya  komentar itu menimbulkan luka yang mendalam. Aku dengan tulus meminta maaf kepada EXO-LAB.”

“Karena komentarku akan membuat orang yang membacanya menjadi tidak nyaman, aku telah memutuskan untuk menghapusnya. Sekali lagi, aku dengan tulus meminta maaf kepada EXO-LAB dan penggemar mereka karena telah gagal memahami fakta yang sebenarnya. Aku berjanji tidak akan melakukan hal yang sama di masa depan. Aku minta maaf,” tulisnya.

Dalam laporan yang dirilis bulan Januari lalu, Bangtan Boys sempat unggul pada voting ‘Popularity Award’ di ‘Golden Disc Awards’. Namun hanya tinggal beberapa hari sebelum voting ditutup, EXO yang sebelumnya berada di peringkat kedua tiba-tiba mengungguli jumlah voting Bangtan Boys.

Berdasarkan rumor yang beredar, ribuan akun telah dibuat hanya dalam hitungan jam untuk memberikan voting kepada boy grup EXO. Para penggemar EXO ini dikabarkan telah menggunakan nomor telepon yang dicuri untuk memberikan voting kepada EXO di aplikasi ‘Golden Disc Awards’.

Selain itu fanbase terbesar EXO, EXO-LAB yang memiliki lebih dari 170 ribu follower, juga disebutkan telah menganjurkan para penggemar untuk memberikan voting dengan menggunakan cara ilegal.

Setelah mendapat pengakuan dan permintaan maaf dari oknum ARMY tersebut, kini para penggemar EXO ramai-ramai membuat trending topik di Twitter menggunakan hashtag #JUSTICEFOREXOLAB. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.