Kabar baik untuk para penggemar I.O.I, karena girl group proyek yang satu ini dikabarkan akan segera melangsungkan comeback.

Pada hari Selasa (30/04), terdapat laporan dari media Korea Selatan yang menyebutkan bahwa I.O.I akan tampil pada konser ‘KCON 2019’ di Los Angeles pada bulan Agustus mendatang.

Selain itu berdasarkan laporan tersebut, anggota I.O.I juga akan melangsungkan reuni dan merilis  album baru di bulan September, serta menggelar konser di akhir tahun.

Menanggapi kabar tersebut, pihak CJ ENM mengatakan, “Masih belum ada yang dikonfirmasi terkait kemunculan I.O.I di ‘KCON 2019’ di Los Angeles pada bulan Agustus. Kami akan mengecek mengenai rumor yang berkaitan dengan kehadiran anggota I.O.I.”

Sementara mengenai rencana comeback I.O.I dengan album baru, “Memang benar kalau saat ini kami sedang berdiskusi mengenai rencana reuni I.O.I, tapi masih belum ada yang bisa dipastikan,” jelasnya.

I.O.I merupakan girl group proyek besutan program ‘Produce 101’ season 1 yang secara resmi bubar pada Januari 2017 silam. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *