Mantan tunangan Yoochun JYJ, Hwang Hana belakangan menjadi perbincangan masyarakat Korea Selatan.

Mulanya, putri dari keluarga konglomerat ini dikabarkan pernah memakai dan menjual obat-obatan terlarang.

Pada tahun 2011 ia pernah ketahuan menjual ganja, sedangkan pada tahun 2015 ia ketahuan menggunakan dan menjual obat-obatan jenis Philopon. Meski begitu, ia sama sekali tidak didakwa dan dibebaskan dari kasusnya.

Hal itu membuat banyak orang berspekulasi kalau Hwang Hana mendapatkan perlakuan yang istimewa dari polisi, karena koneksi yang dimiliki oleh keluarganya.

 

Kini bukan hanya kasus obat-obatan terlarang, Hwang Hana juga dikabarkan ikut menyebarkan video rekaman seksual. Serupa dengan kasus yang sedang menimpa Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon.

Berdasarkan laporan dari media Korea Selatan, Hwang Hana sering mengunggah video rekaman seks orang asing di dalam grup chat. Di dalam video tersebut, para wanita ini terlihat sedang mabuk dan sepenuhnya bugil.

Seorang narasumber mengatakan kepada CBS No Cut News, “Hwang sering mengancam orang-orang dengan menggunakan video rekaman seks. Aku tidak tahu bagaimana ia bisa mendapatkan video itu. Ada lebih dari satu atau dua korban. Aku mendapatkan laporan yang sama dari sekitar 4 orang.”

Sementara rekan Hwang Hana yang lainnya mengatakan, “Ia memang dikenal sering melakukan hal seperti itu.”

Jika Hwang Hana terbukti dengan sengaja menyebarkan video rekaman seks secara ilegal, maka ia bisa dipenjara maksimal 5 tahun dan didenda maksimal 30 juta Won. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *