Agensi YG Entertainment menanggapi kabar yang menyebutkan manajer Seungri juga terlibat dalam kasus klub malam Burning Sun.

Sebelumnya berdasarkan laporan program berita ‘Newsdesk’, polisi menemukan bahwa sekitar 30 juta dana dari Burning Sun dibayarkan secara berkala kepada manajer Seungri setiap bulannya.

Kabar ini tentunya cukup mengejutkan banyak penggemar, mengingat manajer Ji merupakan karyawan yang ditunjuk oleh agensi YG Entertainment.

Ketika dikonfirmasi, pihak YG Entertainment menyatakan, “Karena kami tidak terlibat dalam bisnis pribadi Seungri, kami tidak tahu posisi manajer Ji di perusahaan Yuri Holdings atau apakah ia menerima bayaran terpisah dari bisnis pribadi Seungri.”

Agensi kemudian membenarkan kalau Ji pernah berperan sebagai manajer Seungri ketika ia masih bekerja di YG Entertainment dan ia juga mendapatkan gaji dari agensi. Namun YG Entertainment mengaku sama sekali tidak tahu mengenai pemasukan lain yang ia dapatkan selain dari agensi.

Terakhir perwakilan dari agensi YG Entertainment menyampaikan, “Kami baru mengetahuinya setelah hal itu menjadi pemberitaan. Manajer Ji juga sudah keluar dari agensi bersamaan dengan pemutusan kontrak Seungri,” pungkasnya. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *