Bukti terbaru menunjukkan adanya tindakan pemerkosaan yang dilakukan terhadap seorang wanita.

Sebelumnya memang terdapat laporan yang mengatakan bahwa seorang wanita mengaku telah diperkosa oleh lima orang anggota di dalam grup chat Jung Joon Young dan berencana untuk melaporkannya kepada polisi.

Ia mengaku kehilangan ingatan pada malam sebelumnya dan terbangun sedang bugil di sebuah kamar hotel. Ketika ia bertanya tentang rekaman video mengenai dirinya, para pria tersebut mengaku tidak merekam atau mengambil fotonya.

Namun setelah laporan mengenai grup chat Jung Joon Young keluar, ia mencurigai adanya rekaman video dan fotonya di dalam grup chat tersebut. Setelah menghubungi pengacara yang memegang bukti grup chat tersebut, ia menemukan satu file audio dan 6 fotonya saat sedang mendapat tindakan pelecehan seksual.

KBS1 kemudian mengungkapkan isi percakapan terbaru dari grup chat Jung Joon Young, yang mengindikasikan adanya tindakan pemerkosaan terhadap seorang wanita.

Isi percakapannya ialah sebagai berikut:

Jung Joon Young : Aku melakukan ** bersama Jong Hoon kemarin
Kim : Lucu sekali
Jung Joon Young : (Mengirimkan file audio) Ia mengeluarkan suara ini jadi aku tidak bisa menahan tawa
Jung Joon Young : Pada akhirnya ia ingin tidur bersama selebriti
Jung Joon Young : Oh, apakah kau punya file videonya? Kami ketahuan karena ** menyalakan flash, haha. Cepat hapus itu sebelum Choi Jong Hoon menyimpannya
Choi Jong Hoon : Hahaha
Kim : Seharusnya kalian melakukan ** sebelum ia bangun. Aku salut dengan Choi Jong Hoon yang bisa menahan tawanya

Ketika diperiksa mengenai chat tersebut, Choi Jong Hoon membantah kalau ia melakukan pelecehan seksual terhadap wanita tersebut dan mengatakan, “Aku memang duduk dengannya (korban), tapi kami tidak melakukan hubungan seksual.”

Selain itu polisi juga mengaku kesulitan untuk mengidentifikasi wanita yang ada di dalam foto tersebut dan berencana melakukan pemeriksaan lebih lanjut. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *