Sponsored

Inilah Deretan Girl Band Korea yang Datang Ke Indonesia Tahun 2019

Para penggemar K-Pop di Indonesia pada tahun 2019 ini kembali dimanjakan dengan datangnya sederet artis dari Korea Selatan.

Bagi setiap penggemar K-Pop, keinginan untuk bertemu dengan idolanya masing-masing pasti menjadi salah satu hal wajib di dalam bucket list. Tak jarang penggemar K-Pop yang berusaha untuk menabung agar bisa membeli tiket konser ataupun acara fan meeting idolanya yang selama ini hanya bisa dilihat melalui layar ponsel.

Tak kalah dengan tahun lalu, di tahun 2019 ini para penggemar juga dipastikan dapat bertemu langsung dengan banyak idol dari Korea Selatan. Karena mulai dari awal tahun hingga akhir tahun nanti, satu persatu grup K-Pop hingga aktor dan aktris asal Korea Selatan akan berjumpa dengan para penggemar tanah air melalui beragam event.

Tidak hanya melalui konser dan fan meeting berbayar, beberapa di antara artis K-Pop ini juga hadir dalam event gratis yang tidak memungut biaya sepeser pun.

Nah, kira-kira siapa saja girlband Korea Selatan yang sudah atau akan datang ke Indonesia pada tahun 2019? Simak daftar selengkapnya di bawah ini:

1.BLACKPINK

BLACKPINK menjadi girlband Korea pertama yang berjumpa dengan para penggemarnya di Indonesia pada tahun 2019 ini. Girlband asal YG Entertainment tersebut menggelar konser ‘In Your Area’ di Jakarta selama dua hari, pada 19 dan 20 Januari lalu.

Melalui konser ini keempat anggota BLACKPINK menghibur para penggemar Indonesia, dengan membawakan lagu-lagu hits mereka, serta membawakan cover dari berbagai lagu populer.

Ini merupakan event kedua yang dihadiri oleh seluruh personel BLACKPINK di Indonesia, setelah pada akhir tahun 2018 lalu hadir dalam event ‘Road to 12.12 Birthday Sale’ yang diselenggarakan oleh Shopee.

2. MAMAMOO

Setelah BLACKPINK, girlband MAMAMOO yang beranggotakan Solar, Hwasa, Wheein, dan Moonbyul juga datang ke Indonesia melalui sebuah acara fan meeting bertajuk ‘Hello! Moomoo’.

Acara fan meeting tersebut digelar pada 23 Februari lalu, bertempat di Tennis Indoor Senayan. Melalui event ini, keempat anggota MAMAMOO berinteraksi langsung dengan para penggemar dengan berbincang-bincang, memainkan berbagai macam games, hingga membawakan lagu mereka.

3. GFRIEND

Selain kedua girlband yang telah disebutkan di atas, GFRIEND juga sudah menginjakkan kaki mereka di Indonesia pada 6 April lalu, dalam sebuah acara fan meeting bertajuk ‘GFRIEND X Celebon First Fan Meetup in Jakarta’.

Tidak hanya menghadiri acara fan meeting tersebut, pada tahun ini GFRIEND juga telah dijadwalkan akan menggelar tur konser di Jakarta pada 23 Agustus, bertempat di The Kasablanka Hall.

4. Red Velvet

Salah satu girlband yang paling dinanti-nantikan kedatangannya ialah Red Velvet. Girlband asal SM Entertainment yang beranggotakan Irene, Joy, Yeri, Wendy dan Seulgi ini akan hadir dalam konser bertajuk ‘Konser Korean Wave 2019’.

Acara tersebut dapat disaksikan gratis di lapangan Trans BSD City Tanggerang Selatan, pada 27 April nanti. Selain Red Velvet, konser ini juga akan menghadirkan sederet artis tanah air, yang terdiri dari Judika, Bunga Citra Lestari, Via Vallen, Rossa, dan Armada.

Namun bagi para penggemar yang tidak bisa menyaksikan konser tersebut secara langsung tidak perlu merasa sedih dan berkecil hati, karena sehari setelahnya pada 28 April, kelima anggota Red Velvet akan hadir dalam event ‘Red Velvet Exclusive Online Fan Meeting’ yang diselenggarakan oleh Shopee.

Event ini dapat disaksikan secara langsung melalui aplikasi Shopee pada hari Minggu (28/04), pukul 14.00 WIB. Berbagai aktivitas seru dalam online fan meeting tersebut di antaranya ialah fun Q&A with Red Velvet members (sesi tanya jawab menyenangkan bersama anggota Red Velvet) dan interactive mini games (yang mana penonton dapat ikut dalam memilih jalan permainannya).

Selain itu, para penggemar juga bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan CD Red Velvet bertanda tangan secara gratis dengan menyaksikan online fan meeting ini.

Agar tidak lupa, kamu bisa membuka aplikasi Shopee sekarang juga dan klik ikon Shopee Live. Kemudian klik tombol ‘Ingatkan Saya’ pada banner Red Velvet, agar kamu mendapatkan notifikasi saat Red Velvet menggelar online fan meeting pada hari Minggu, 28 April nanti. (www.kpopchart.net)

More in:Sponsored

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.