Polisi membeberkan alasan mengapa mereka tidak memeriksa beberapa selebriti yang berkaitan dengan kasus Jung Joon Young.

Sebelumnya Kangin Super Junior, Jinwoon 2AM dan model Lee Chul Woo yang membintangi program ‘Hitmaker’ bersama Jung Joon Young diduga ikut bergabung dalam grup chat kontroversial.

Sementara itu, Lee Jong Hyun CNBLUE dan Junhyung juga sudah mengakui kalau mereka pernah ikut menonton video rekaman seks yang dikirimkan oleh Jung Joon Young.

Banyak netizen yang bertanya-tanya mengapa polisi tidak memanggil kelimanya untuk diperiksa terkait kasus tersebut.

 

Mengenai hal ini, pada hari Kamis (04/04) polisi menjelaskan, “Selain Roy Kim, selebriti lain yang sedang menjadi sorotan media karena ikut bergabung dalam grup chat Jung Joon Young seperti Jinwoon, Kangin, Lee Chul Woo, Lee Jong Hyun dan Junhyung hanya berstatus sebagai saksi dalam kasus ini.”

“Lee Jong Hyun dan Junhyung sudah menyelesaikan proses wawancara mereka sebagai saksi, dan kami tidak punya rencana untuk memanggil tiga selebriti lainnya,” jelas pihak kepolisian.

Sementara itu, polisi baru saja telah menetapkan Roy Kim sebagai tersangka dalam kasus penyebaran video rekaman seks secara ilegal. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *