Park Yoochun akhirnya terbukti menggunakan narkoba melalui hasil tes dari tim forensik.

Pada 16 April lalu polisi sempat mengumpulkan rambut dari Park Yoochun ketika melakukan penggeledahan dan penyitaan di rumah kediamannya di Hanam hingga di mobilnya.

Rambut tersebut kemudian dikirimkan kepada Badan Forensik Nasional untuk dilakukan pemeriksaan, setelah sebelumnya mendapatkan hasil negatif pada tes urin.

Kini pada hari Selasa (23/04) Unit Investigasi Narkotika dari Kantor Polisi Provinsi Gyeonggi Nambu telah mengungkap hasil tes yang dilakukan oleh Badan Forensik Nasional.

Karena sebagian besar rambut Park Yoochun sudah dicukur, polisi meminta tim forensik untuk melakukan tes pada rambut di kepala dan kakinya. Dari hasil tes tersebut, tim forensik menemukan zat Philopon pada rambut di kakinya.

Sebelumnya Park Yoochun memang diduga telah menggunakan obat-obatan terlarang jenis Philopon bersama mantan tunangannya, Hwang Hana.

Polisi juga telah meminta surat penahanan praperadilan untuk berjaga-jaga agar Park Yoochun tidak kabur ataupun menghancurkan barang bukti. (www.kpopchart.net)