Halsey membahas tentang kolaborasi pertamanya bersama boy group K-Pop, Bangtan Boys.

Seperti yang penggemar ketahui, Bangtan Boys baru saja merilis video musik ‘Boy With Luv’ yang  mereka nyanyikan bersama Halsey.

Tak lama setelah video musik tersebut dirilis, Halsey langsung mengunggah cuitan terbaru di Twitter.

Musisi berbakat asal Amerika Serikat tersebut menuliskan, “Senang rasanya bisa melihat semuanya begitu bersemangat dan berbicara tentang lagu ‘Boy With Luv’! Semua pertanyaan kalian akan dijawab! ARMY, terima kasih karena sudah menerima kolaborasi ini, ingat mereka (Bangtan Boys) mencintai kalian, dan selalu ingin membuat kalian bahagia. Dan untuk para penggemarku, aku sudah tidak sabar agar kalian bisa melihat sisiku yang baru!”

 

Ia lalu menyebut kolaborasinya bersama Bangtan Boys sebagai kesempatan yang bersejarah. “Ini adalah kesempatan yang bersejarah dan kami bersenang-senang (Ketika memproduksi lagu).”

Selain itu Halsey juga menyebut lagu ‘Boy With Luv’ ini terdengar begitu catchy di kuping, “Bagian chorus-nya benar-benar bikin nagih. Lagunya melekat di kepalaku berminggu-minggu setelah aku meninggalkan studio.”

Selain itu Halsey juga mengatakan bahwa terdapat perbedaan antara versi lagu di video musik dan versi audio. Karena pada versi audio, Halsey berpartisipasi lebih banyak bila dibandingkan dengan versi video musik-nya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *