Idol & Celeb

Goo Hara Akui Lakukan Operasi Pada Kelopak Matanya Usai Disinggung Penggemar

Goo Hara merespon penggemar yang berkomentar bahwa ia kembali melakukan operasi plastik pada matanya.

Pada 31 Maret kemarin, Goo Hara mengunggah sederet foto terbaru melalui akun Instagram ketika  ia sedang berada di ruang tunggu event Tokyo Girls Collection di Jepang.

Namun saat melihat foto tersebut, seorang penggemar bertanya apakah ia kembali melakukan operasi plastik. “Hara, kenapa kau kembali melakukan operasi kelopak mata ganda?”

Mendapatkan komentar tersebut, Hara mengatakan, “Apakah dosa kalau melakukan operasi koreksi ptosis? Aku melakukannya karena aku mempunyai masalah kesehatan.”

Penggemar lain juga berkomentar, “Kau terlihat lebih cantik sebelum melakukan operasi plastik,” yang kemudian dibalas olehnya, “Ya. Terima kasih sudah berpikir seperti itu.”

Ptosis merupakan kondisi bawaan kelopak mata yang dapat menyebabkan seseorang terlihat mengantuk atau kelelahan. Koreksi ptosis tidak hanya mengubah bentuk mata untuk alasan estetika, melainkan juga membantu pasien secara fungsional untuk membuka mata dengan lebih nyaman.

Tak lama setelah membalas komentar penggemar tersebut, Goo Hara langsung menghapus fotonya dari Instagram. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.