Wheesung membuktikan dirinya tidak terlibat dalam kasus narkoba Amy dengan membeberkan rekaman percakapan mereka di telepon.

Sebelumnya Wheesung dikabarkan terlibat dalam kasus narkoba Amy beberapa tahun yang lalu, setelah Amy menuliskan sebuah postingan di Instagram.

Amy bahkan mengatakan bahwa teman baiknya (yang baru diketahui sebagai Wheesung) mencoba mengancamnya dengan video rekaman seksual agar ia tidak melaporkannya kepada polisi.

Kini setelah masalah tersebut menjadi perbincangan panas di kalangan masyarakat Korea Selatan, Wheesung memberikan klarifikasi melalui postingan di Instagram serta video yang diunggah di Youtube.

Pada percakapan tersebut Amy mengaku kepada Wheesung bahwa butuh keberanian besar baginya untuk menelepon Wheesung.

Video ini juga mengungkap percakapan Wheesung bersama X, yang diduga sebagai orang yang mengatakan kepada Amy bahwa Wheesung ingin mengancamnya.

Wheesung : Aku tidak punya alasan untuk mengatakan hal seperti itu kepada Amy. Pertama ancaman pembunuhan, setelah itu pelecehan seksual. Tuduhannya terus saja berubah. Ngomong-ngomong, apakah Amy yang mengatakan ini atau kau yang mengatakannya kepada Amy, karena ia bilang kau yang mengatakan itu kepadanya.

X : Kenapa aku mengatakan hal seperti itu kepadanya?

Wheesung : Apakah aku pernah berkata seperti itu? Apakah aku benar-benar berkata seperti itu tentangnya?

X : Tidak mungkin kau mengatakan hal yang seperti itu. Kau sangat dekat dengan Amy. Bahkan ketika aku berkata buruk tentangnya, kau langsung marah kepadaku.

Video kemudian melanjutkan percakapan di antara Amy dan Wheesung.

Wheesung : Sekarang apa yang harus aku lakukan? (Sambil menangis)

Amy : Aku sekarang merasa seperti sampah. Setelah mendengar ceritamu hari ini, aku sadar kalau aku yang salah.

Wheesung : Meskipun kau berkata maaf, aku tidak akan mempercayaimu lagi. Mereka membatalkan konser dan semua kontrakku. Sekarang bagaimana cara aku menjalani hidup? Apakah kau pikir aku masih bisa bernyanyi sekarang?

Amy : Maafkan aku. Bahkan jika orang-orang memakiku, aku berjanji akan menerimanya.

Wheesung : Kenapa kau hanya memikirkan tentang dirimu sendiri? Bagaimana denganku?

Amy : Aku selalu merasa kurang darimu

Wheesung : Tapi kenapa aku harus membayar semua itu dengan hidupku? Seluruh hidupku

Agensi kemudian menjelaskan bahwa rekaman tersebut dirilis berdasarkan persetujuan kedua belah pihak. Agensi mengatakan bahwa rekaman telepon ini sama sekali tidak direkayasa dan Amy adalah orang yang pertama kali menelepon Wheesung pada 17 April lalu.

Agensi juga mengklarifikasi Wheesung sama sekali tidak mengancam siapapun dengan menggunakan video dan foto seksual. Semua itu karena Amy salah paham dan mendengarnya dari pihak ketiga.

Agensi juga menantang Amy untuk merilis bukti rekaman audio, sebagaimana sebelumnya Amy mengatakan bahwa ia mempunyai rekaman audio saat Wheesung mengaku ingin mengancamnya agar ia tidak melaporkannya kepada polisi.

Terakhir agensi menjelaskan bahwa kasus penggunaan propofol Wheesung beberapa tahun yang lalu sudah diselesaikan, karena ia menggunakan obat tersebut berdasarkan resep dari dokter. (www.kpopchart.net)