Anggota Bangtan Boys menyampaikan ucapan terima kasih mereka kepada para idol K-Pop senior.

Pada hari Rabu (17/04), Bangtan Boys menggelar acara konferensi pers untuk album baru mereka  yang berjudul ‘Map of the Soul: Persona’ di Seoul, Korea Selatan.

Dalam event tersebut, anggota Bangtan Boys ditanyakan apakah mereka merasa punya beban besar karena menjadi artis K-Pop yang membukakan jalan di pasar musik global.

Ditanya seperti itu, Jin menjawab, “Alasan kenapa kami bisa di sini bukan karena kami tiba-tiba berada di tempat ini. Kami bisa melakukannya karena artis senior sebelum kami yang telah membukakan jalan untuk kami.”

Ia melanjutkan, “Bohong kalau kami bilang tidak merasa terbebani. Aku bahkan merasakan banyak tekanan saat ini. Kami berusaha melepaskan beban ini dengan cara bekerja keras dalam membuat  musik dan penampilan panggung. Karena para penggemar mendukung kami, kami jadi bisa bekerja keras tanpa merasakan beban yang besar,” imbuhnya.

Bangtan Boys rencananya akan mulai melakukan promosi di program musik pada program ‘M!Countdown’ episode 18 April esok.

Selain itu Bangtan Boys juga telah dijadwalkan akan menampilkan lagu ‘Boy With Luv’ bersama Halsey untuk pertama kalinya di atas panggung ‘Billboard Music Awards 2019’. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *