Agensi D1CE Entertainment (sebelumnya HappyFace Entertainment) mengaku telah mencabut gugatan mereka terhadap YG Entertainment.

D1CE Entertainment diketahui pernah menggugat YG Entertainment, karena telah membatalkan debut boy group pemenang program ‘MIXNINE’ dan tidak memberikan kompensasi yang layak kepada para kontestan.

Namun pada hari Jumat (19/04) agensi D1CE Entertainment memberikan pernyataan resminya, “Pertama-tama, kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua orang yang telah menunjukkan minat dan kepedulian terhadap masalah hukum kami dengan YG Entertainment, perusahaan yang membuat program ‘MIXNINE’.”

“Kami baru-baru ini bertemu dengan tim produksi ‘MIXNINE’ dan melakukan banyak diskusi. Kami dengan jelas menunjukkan dan mengkritik berbagai masalah yang terjadi dengan program ‘MIXNINE’ selama proses syuting hingga siaran berakhir, dan tim produksi ‘MIXNINE’ sepenuhnya mengakui masalah yang ada dan meminta maaf.”

 

“D1CE Entertainment menerima permintaan maaf tulus dari tim produksi ‘MIXNINE’, dan kami menyelesaikan kesalahpahaman kami secara damai. Selain itu, mengingat kehendak Yang Hyun Suk dalam mengembangkan industri hiburan yang lebih sehat di masa depan, kami menarik gugatan untuk kasus ‘MIXNINE’.”

“D1CE Entertainment berharap bahwa proses ini adalah langkah yang berarti untuk merefleksikan makna komunikasi dan sinergi, dan kami berjanji untuk terus memfokuskan upaya penuh kami dalam hal ini.”

“Kami sekali lagi mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua orang yang mengirim banyak dukungan kepada Woo Jin Young dan anggota D1CE yang sedang menunggu debut mereka bersama D1CE Entertainment,” pungkas agensi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *