Agensi menanggapi rumor yang menyebutkan Kangin Super Junior terlibat dalam grup chat kontroversial Jung Joon Young.

Belakangan terdapat rumor yang menyebutkan Kangin terlibat dalam grup chat Jung Joon Young, tempat di mana ia membagikan video rekaman seksualnya.

Dugaan tersebut mencuat karena Kangin beberapa tahun yang lalu pernah membintangi program ‘Hitmaker’ bersama Jung Joon Young.

Setelah didesak oleh para penggemar yang bahkan salah satu fansite terbesar Super Junior ‘DC Inside Super Junior Gallery’ juga membuat petisi, pihak agensi akhirnya membuat pernyataan resmi.

 

Mengenai rumor tersebut, pihak Label SJ menyatakan, “Memang benar saat syuting program tersebut, ada grup chat yang di dalamnya terdapat Jung Joon Young. Tapi grup chat itu telah lama menghilang setelah program berakhir 3 tahun yang lalu.”

“Meskipun Kangin tidak ingat dengan jelas percakapan yang mereka lakukan di dalam grup chat tersebut, ia dapat memastikan tidak ada rekaman video ilegal yang dibagikan ke dalam grup.”

“Terkait masalah ini, kami tidak mendapatkan panggilan apapun dari pihak kepolisian. Kalaupun nanti ada, kami pasti akan ikut bekerja sama,” jelas agensi.

Selain Kangin, agensi Jinwoon 2AM dan Lee Chul Woo yang membintangi program ‘Hitmaker’ juga  sudah memberikan pernyataan masing-masing. Kedua agensi mengatakan bahwa saat ini mereka masih belum bisa memastikan kebenaran di balik rumor tersebut. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *