Idol & Celeb

Tiffany Young dan BTS Raih Penghargaan di ‘iHeart Radio Music Awards 2019’

Tiffany Young dan Bangtan Boys berhasil memperoleh trofi penghargaan dari ‘iHeart Radio Music Awards 2019’.

Acara penghargaan bertajuk ‘iHeart Radio Music Awards 2019’ tersebut baru saja digelar di Los Angeles, pada malam 14 Maret waktu setempat.

Tiffany Young yang belum lama ini melangsungkan debut solonya di industri musik Amerika Serikat berhasil mendapatkan penghargaan Best Solo Breakout.

Saat menyambut trofi tersebut, personel  SNSD ini menyampaikan, “Ini adalah sebuah momen. Terima kasih kepada semua penggemarku dan seluruh penggemar K-Pop. Kalian semua datang bersama-sama dengan indahnya dan terima kasih karena sudah menciptakan banyak kesempatan untukku dan perubahan. Kalian adalah perubahan,” ujarnya.

Sementara Bangtan Boys mendapatkan penghargaan untuk fandom mereka yang bernama ARMY. ARMY berhasil dinobatkan sebagai Best Fan Army, mengalahkan fandom besar lainnya, seperti Beliebers Justin Bieber dan Swifties Taylor Swift.

Meski tidak bisa menyambut trofi secara langsung, anggota Bangtan Boys menyampaikan ucapan terima kasih mereka kepada para ARMY melalui sebuah video pesan. Dalam video pesan tersebut  RM mengatakan, “Kami sangat bangga kepada kalian dan kami tidak mungkin bisa melakukan apa yang kami lakukan sekarang, tanpa cinta dan dukungan terus-menerus dari kalian.”

Selain Tiffany dan Bangtan Boys, penyanyi asal Indonesia, Agnez Mo juga berhasil mendapatkan trofi penghargaan pada acara yang sama.

Selamat kepada Tiffany dan para ARMY! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.