T.O.P Big Bang kembali diduga telah mendapatkan perlakuan yang istimewa selama menjalani tugas wajib militernya.

Seperti yang penggemar ketahui, saat ini T.O.P sedang menjalani tugas wajib militer sebagai pekerja sosial di Kantor Distrik Yongsan.

Ia bekerja setiap hari Selasa hingga Sabtu mulai pukul 10 pagi hingga pukul 7 malam, kemudian libur pada hari Minggu dan Senin.

Namun program berita ‘Newsdesk’ di MBC kemudian melaporkan bahwa T.O.P telah mendapatkan banyak hari libur selama menjalani tugasnya.

Menurut laporan tersebut, T.O.P seringkali mengambil libur dengan izin sakit. Bahkan T.O.P pernah tidak masuk selama 9 hari berturut-turut, jika ditambahkan dengan hari libur biasa.

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari Kantor Distrik Yongsan mengatakan bahwa T.O.P tidak pernah mendapatkan perlakuan istimewa karena status selebritinya.

Sedangkan pihak YG Entertainment mengatakan, “T.O.P saat ini sedang menjalani tugasnya, jadi tidak ada yang bisa kami sampaikan selaku agensi. Kalian perlu menanyakan hal tersebut langsung kepada Kantor Distrik Yongsan,” ujar perwakilan agensi. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *