Sungjae BtoB terpilih sebagai leader baru dari boy group BtoB.

Pada bulan Agustus 2018 lalu saat Eunkwang masuk wajib militer, anggota BtoB menggelar sebuah permainan di V Live untuk menentukan leader baru.

Anggota BtoB saat itu memutar roda untuk menentukan leader baru dan jatuh kepada Minhyuk. Sedangkan posisi ‘maknae’ saat itu kembali jatuh kepada Sungjae, sehingga tidak terjadi perubahan dari sebelumnya.

Pada 21 Maret lalu anggota BtoB menggelar siaran langsung di V Live untuk merayakan ulang tahun debut mereka yang ketujuh. Mengingat kini Minhyuk telah memulai tugas wajib militer, anggota BtoB akhirnya memutuskan untuk memilih leader yang baru.

Sebelum permainan di mulai, anggota BtoB mengatakan bahwa jika roda tersebut kembali memilih Sungjae sebagai ‘maknae’, maka ia akan dijadikan sebagai leader.

Anggota BtoB kemudian memutar roda tersebut dan Peniel terpilih sebagai leader baru. Namun ketika BtoB memutar roda untuk menentukan ‘maknae’ yang baru, Sungjae lagi-lagi terpilih.

Karena perjanjian mereka sebelum permainan di mulai, Sungjae akhirnya ditetapkan sebagai leader baru dari boy group BtoB. Selamat kepada Sungjae! (www.kpopchart.net)