Seungri mengaku dirinya juga menjadi korban dan sudah berusaha untuk menghentikan aksi yang dilakukan oleh Jung Joon Young.

Hal itu disampaikan olehnya ketika melakukan wawancara eksklusif bersama media Joseon Ilbo pada 22 Maret kemarin.

Mulanya ia mengatakan, “Tidak ada satupun yang akan percaya denganĀ apapun yang aku katakan sekarang. Meski hasil penyelidikan telah membuktikan aku tidak bersalah, orang-orang akan berpikir kalau aku sudah menyogok polisi.”

“Aku sangat ingin memberikan penjelasan karena berita mengenai Burning Sun sangat berbeda dengan fakta yang aku ketahui.”

Seungri kemudian mengaku kalau ia pernah berusaha menghentikan aksi Jung Joon Young untuk merekam video seksual. Ia mengatakan, “Ketika ia bertemu dengan para gadis, aku bilang kepadanya, ‘Tolong jangan lakukan hal seperti itu. Kau akan mendapat masalah yang besar’.”

“Aku tidak hanya mencoba menghentikan Jung Joon Young, tapi yang lain juga. Hanya saja itu tidak tertulis di dalam grup chat KakaoTalk. Semua orang hanya berasumsi dengan apa yang tertulis di dalam chat, tapi bagaimana dengan percakapan kami di telepon? Atau percakapan ketika kami bertemu langsung? Orang-orang tidak tahu apa-apa soal itu kan?”

“Satu-satunya harapanku adalah kasus ini dapat diselidiki dengan adil tanpa berat sebelah. Aku sadar banyak orang yang menghubungkan YG Entertainment dengan Choi Soon Sil, Kim Hak Eui, Hwang Gyo An, dsb. Aku memang seorang selebriti. Tapi aku sama sekali tidak kenal dengan mereka.”

“Sangat mengerikan bagaimana mereka mencoba menghubungkan kami dengan para politisi. Aku saat ini sedang mengikuti penyelidikan dengan patuh. Aku harap semua orang bisa tenang sampai hasil pemeriksaannya keluar, dan aku akan sangat bersyukur kalau mereka bisa melakukan penilaian dengan adil,” imbuhnya. (www.kpopchart.net)