Ryu Jae Hyun VIBE mengatakan bahwa ia menyesal pernah mengaku sebagai sepupu dari Yeri Red Velvet.

Pada program ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’ episode 29 Maret kemarin, dua personel VIBE hadir sebagai salah satu tamu selebriti.

Ketika sedang berbincang-bincang, Yoo Hee Yeol menyinggung bahwa Ryu Jae Hyun mempunyai saudara yang juga seorang selebriti.

Ryu Jae Hyun dengan hati-hati kemudian mengungkapkan bahwa ia adalah sepupu dari salah satu personel Red Velvet, Yeri.

 

Anggota VIBE lainnya, Yoon Min Soo kemudian membuat para penonton tertawa ketika bercerita, “Yeri akhirnya bilang kepada anggota Red Velvet kalau ia adalah sepupunya setelah ia bilang begitu. Anggota Red Velvet sama sekali tidak tahu. Yeri tidak pernah cerita kalau mereka adalah keluarga.”

Ryu Jae Hyun lalu menambahkan, “Baru-baru ini aku membaca komentar di internet setelah aku mengaku sebagai sepupu Yeri. Komentar yang paling mengejutkan adalah, ‘Bisa tolong kalian jelaskan siapa sih Ryu Jae Hyun ini?'”

“Setelah melihat komentar itu, aku menyesal pernah mengatakannya dan ini adalah kenyataannya,” ujarnya yang kembali disambut tawa penonton.

VIBE sendiri merupakan sebuah grup ballad R&B yang melangsungkan debut mereka pada tahun 2002 silam. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *