Yoona SNSD baru-baru ini hadir sebagai tamu selebriti dalam episode terbaru program ‘My Ugly Duckling’.

Melalui program tersebut, Yoona bertemu dengan ibu Tony Ahn yang menjadi panelis tetap. Tony  Ahn merupakan mantan senior Yoona di SM Entertainment, yang dulunya debut sebagai anggota H.O.T.

Ketika melihat wajah cantik Yoona, ibu Tony Ahn langsung mengatakan, “Yoona benar-benar sangat cantik. Andai saja Tony sedikit lebih muda, mereka pasti bisa bersama,” ujarnya membuat yang lain tertawa.

MC Seo Jang Hoon kemudian mengatakan, “Tony Ahn adalah anggota yang paling muda di sini, tapi ia terlalu tua untuk Yoona.”

Ibu Tony Ahn lalu menjawabnya, “Perbedaan umur 10 tahun masih tidak apa-apa,” Yoona mengaku setuju, “Ya, itu sudah cukup biasa di zaman sekarang,” yang kembali disambut oleh ibu Tony Ahn, “Tony ku orangnya sangat baik. Dan Yoona juga terlihat sangat baik.”

Ibu Tony Ahn kemudian bertanya apakah ia penggemar dari H.O.T, yang dijawab oleh Yoona, “Ya, aku dulu penggemar H.O.T saat masih kecil. Aku pernah pergi ke konser H.O.T, dan Tony masih terlihat sama dengan penampilannya di masa lalu.”

Ibu Tony Ahn kemudian secara terang-terangan meminta Yoona untuk menikahi anaknya, “Aku rasa akan sangat bagus kalau kau menikah dengan Tony. Aku rasa itu akan sangat bagus,” ujarnya yang kembali disambut tawa seisi studio. (www.kpopchart.net)