Polisi menyebutkan ada selebriti pria lain yang tergabung dalam grup chat kontroversial Seungri Big Bang.

Seperti yang penggemar ketahui, sebelumnya polisi telah meminta rekaman grup chat asli yang terdapat percakapan antara Seungri dan rekannya ketika ingin menyediakan jasa prostitusi kepada investor.

Setelah menerima rekaman grup chat aslinya, polisi menyebutkan ada dua selebriti pria lain yang tergabung dalam grup chat tersebut.

Menurut polisi mereka telah memeriksa selebriti tersebut terkait percakapan yang terjadi di dalam grup. Namun tidak diketahui apakah para selebriti pria ini juga terlibat dalam kasus jasa prostitusi yang melibatkan Seungri.

Menurut Yonhap News, salah satu dari selebriti pria tersebut adalah seorang penyanyi yang aktif dan sering muncul di televisi.

 

Namun tidak hanya sampai di situ, menurut laporan terbaru dari SBS FunE, grup chat tersebut juga digunakan untuk membagikan video yang diambil menggunakan kamera tersembunyi. Mereka mengatakan, “Dari semua bukti chat Kakaotalk yang diserahkan kepada polisi, ada sekitar 10 video dan foto yang diambil menggunakan kamera tersembunyi. Beberapa dari video dan foto tersebut diunggah ke dalam grup chat yang terdapat Seungri di dalamnya.”

Untuk sementara identitas dari selebriti pria tersebut masih belum diketahui, jadi kita tunggu saja perkembangan dari kasus ini. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *