Netizen Korea Selatan baru-baru ini membahas  tentang perbedaan dari tiga bos agensi besar.

Di tengah-tengah banyak kasus yang sedang menimpa agensi YG Entertainment, belakangan agensi yang satu ini tak luput dari pemberitaan media masa.

Netizen kemudian membandingkan perbedaan yang paling menonjol dari ketiga agensi, dengan membandingkan ketiga pendirinya.

Seperti yang penggemar ketahui, YG Entertainment adalah agensi yang didirikan oleh Yang Hyun  Suk, SM Entertainment didirikan oleh Lee Soo Man, sementara JYP Entertainment oleh Park Jin Young.

Mengenai perbedaan tiga agensi tersebut, netizen di situs Nate menyampaikan pendapat mereka masing-masing:

“Terlepas dari mendidik para artisnya, pemimpin SM dan JYP terlihat terus berusaha memperbaiki diri. Tapi pemimpin YG terus saja membela artisnya yang bermasalah dan sepertinya ia juga menyebabkan masalahnya sendiri,”

“Yang aku dengar SM memaksa artisnya melakukan operasi plastik, JYP memaksa artisnya berlatih dance, dan YG memaksa artisnya sebagai pemuas seksual,”

“Belajar di perguruan tinggi memang bukan segalanya, tapi inilah pentingnya pendidikan. Inilah bedanya lulusan universitas SKY (Park Jin Young dan Lee Soo Man) dengan lulusan SMA (Yang Hyun Suk,”

“Lee Soo Man ahlinya menghasilkan uang. JYP ahlinya menghasilkan artis. YG ahlinya menghasilkan pelaku kriminal,”

“Aku pikir JYP adalah yang terbaik. Agensi mana yang membuat makanan seperti itu untuk artisnya? Park Jin Young terkadang memang agak menjengkelkan, tapi ia adalah seorang pekerja keras dan mempunyai kepribadian yang 100 kali jauh lebih baik,” tulis netizen.

Bagaimana pendapat kalian mengenai komentar netizen Korea di atas? (www.kpopchart.net)