Program ‘The Its Know’ SBS baru-baru ini menayangkan episode spesial untuk membahas klub kontroversial Burning Sun.

Pada episode hari Sabtu (23/03), program ‘The Its Know’ membahas tentang pesta ulang tahun yang digelar oleh Seungri di Filipina.

Berdasarkan laporan ini, pesta ulang tahun tersebut ditujukan guna mempertemukan para investor yang akan menggelontorkan dana untuk klub Burning Sun. Selain para investor, klub ini juga dihadiri oleh banyak rekan bisnis Seungri, di antaranya ialah Lee Sung Hyun dan Lee Moon Ho.

‘The Its Know’ kemudian membeberkan bahwa terdapat seorang wanita dengan sebutan ‘Madam Lin’ yang memegang saham sebesar 20% di klub Burning Sun. Wanita tersebut kabarnya mempunyai hubungan yang dekat dengan Seungri dan mantan CEO Yuri Holdings, Yoo In Suk.

Namun yang paling mengejutkan, Madam Lin ini kabarnya mempunyai hubungan dengan kelompok mafia terbesar di Tiongkok, atau yang dikenal dengan sebutan Triad. Madam Lin juga sering disebut sebagai wanita yang tidak kenal takut, karena suaminya memiliki kekuatan yang setara dengan Perdana Menteri di Taiwan.

Untuk saat ini masih belum diketahui pasti siapa identitas di balik nama julukan Madam Lin tersebut. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *