Mantan tunangan Yoochun JYJ menuliskan sebuah tulisan yang berisi ungkapan kemarahannya melalui Instagram.

Tulisan tersebut diunggah oleh anak konglomerat bernama Hwang Hana ini pada 28 Februari kemarin.

Melalui postingan tersebut, ia menuliskan, “Aku harus melalui banyak hal karena bertemu dengan pria yang salah. Aku punya hati yang rapuh dan seseorang yang tidak tahan dengan hal yang menyedihkan, jadi aku bukan seseorang yang akan menuliskan postingan di internet atau melakukan balas dendam. Tapi aku sudah menahannya terlalu lama, jadi aku berencana untuk mengungkap segalanya. Aku tahu menuliskan hal seperti ini tidak akan menguntungkan siapa-siapa dan malah akan merugikan diriku sendiri.”

“Aku akhirnya meledak karena sikap pengecutnya yang menyedihkan. Ia bahkan memanggil manajernya dan melarikan diri setelah melakukan kesalahan. Aku mendengar dia dan agensinya serta keluarganya telah sepakat untuk melakukan operasi kotor dalam rangka membuatku seperti seorang penjahat. Semua wanita yang menjadi korbannya sampai sekarang berada dalam situasi yang sulit secara finansial sehingga mereka tidak bisa melakukan apa pun, tetapi aku tidak akan menjadi seperti itu.”

“Orang-orang bilang kau hanya dapat melihat sesuatu yang ingin dilihat. Kau telah membuangku  dengan mengatakan aku selingkuh. Tapi apakah masuk akal jika seorang kekasih menyentuh pria lain di depan kekasihnya ketika sedang berada di dalam satu rumah? Manajernya juga mengambil bagian dalam ini. Aku sudah mempercayaimu dan dengan tulus baik padamu, tetapi bagaimana kau bisa menusuk punggungku seperti ini?” tulisnya.

Pada bulan Mei 2018 lalu Yoochun dan Hwang Hana telah dikonfirmasi putus dan membatalkan rencana pernikahan mereka. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *